Cara mengatasi pengiriman Mastercard Payoneer tidak sampai ke alamat kita


Apa kabar sobat googeling ? Setelah saya pada kemarin - kemarin telah sharing Cara mudah mendaftar Payoneer dan mendapatkan bonus $25 - Lengkap terbaru 2015, sebelumnya saya akan berbagi sedikit pengalaman dengan mastercard payooner ini yang alhamdulillah telah sampai ke rumah lebih cepat dari waktu yang diberikan pihak payoneer, dan mastercard payoneer yang dikirim ke saya langsung 2 buah amplop yang isinya masing - masing mastercard dari payoneer tersebut.
Cara mengatasi pengiriman Matercard Payoneer tidak sampai ke alamat kita
Surat & Mastercard payoneer

Mastercard payoneer tidak nyampe ke alamat kita ?

Seperti yang saya ceritakan di atas tadi bahwa saya langsung mendapatkan 2 buah mastercard dari payoneer tersebut dalam waktu yang sama. Kok bisa? Pada awalnya saya mendaftar payoneer seperti biasa dan lengkap memberikan alamat serta informasi identitas saya, bahkan pendaftaran saya telah disetujui oleh payoneer dan sudah siap pengiriman kartunya dalam waktu 1bulanan, pada saat itu kartu mastercard saya harus nyampe tanggal 14 Januari atau lebih telatnya sampai tanggal 18 januari pada saat itu. Namun apa yang diberikan jangka waktu tersebut mastercard saya tidak sampai ke rumah, dan pada saat itu saya tunggu sampai tanggal 25 mastercard tersebut tidak kunjung datang, dan disitu kadang saya merasa sedih.

Kemudian saya memutuskan untuk menghubungi customer Payoneer untuk mengirimkan pesan permasalahan saya, dan pesan saya tersebut tak lama dibalas oleh Payoneer, balesan pesan tersebut saya disuruh memasukan alamat saya yang singkat namun jelas, tak lama kemudian balesan pesan datang lagi dan berhasil Mastercard tersebut dikirim ulang, pada saat itu Payoneer memeberikan jangka waktu lagi tanggal 19 Maret 2015 dan 24 Maret 2015, Namun Mastercard tersebut datang lebih awal pada waktu yang diberikan tersebut, Matercard tersebut datang pada tanggal 11 Maret 2015, dan pada saat itu amplopnya ada dua, saya berfikir sejenak mungkin pengiriman mastercard yang pertama bukan tidak sampai, namun hanya telat tidak seperti waktu yang diberikan oleh Payoneer.

Nah..Mungkin sobat - sobat bila ada yang mengalami hal yang sama seperti saya, sobat bisa simak caranya dibawah ini :

Cara meminta pengiriman mastercard yang tidak nyampe

  • Silahkan sobat klik Disini lalu Login dengan akun payoneer sobat.
  • Kemudian isi Form tersebut. (Lihat gambar)
Cara meminta pengiriman mastercard yang tidak nyampe
Form Payoneer
Keterangan :
  1. Untuk bahasa yang digunakan sobat harus menggunakan bahasa inggris karena tidak ada pilihan untuk bahasa indonesia, bila sobat kesulitan untuk berbahasa inggris sobat tinggal gunakan translate Google.
  2. Program/Partner, sobat pilih mana saja bebas, pada waktu itu saya memilih amazon.
  3. Country, Pilih indonesia.(Kalo sobat orang indonesia)
  4. Topic, Pilih Card shipping, Shipping time, My card did not arrive in time.
  5. Isi pesan, Sesuai topik masalah yang dipilih bahwa sobat sampai saat ini belum menerima mastercard seperti waktu yang diberikan payoneer. (Isi pesan harus menggunakan bahasa inggris, sobat bisa translate di google).
  6. Selanjutnya jangan lupa sertakan scan KTP atau SIM untuk di upload ke Form Payoneer tersebut agar data informasi sobat yang diberikan akurat.
  • Selanjutnya bila yakin pesan tersebut sudah benar, Klik submit.
  • Tunggu beberapa jam balasan dari Payoneer, dan ikuti petunjuk balasan tersebut sampai pihak Payoneer menyetujui untuk pengiriman Matercard yang kedua.

Demikian saja postingan saya Cara mengatasi pengiriman Matercard Payoneer tidak sampai ke alamat kita, Semoga dapat membantu dan bermanfaat buat sobat - sobat Blogger. Bila mau ada yang ditanyakan atau kasih sarannya, Silahkan berkomentar dibawah.

Artikel Terkait

6 komentar

mau nanya nie gan,,klo misalnya daptar ulang lgi bisa gak?

gak tau ya mas, aku belum pernah klo daftar ulang. mas mending sampaikan aja keluhan mas ke Customer payonner nya, fast respon koq, tar dikasih petunjuknya, dan tinggal ikuti deh petunjuk tersebut.

uang dollar dari internet terbaru 2016 no scammer http://ouo.io/04QMa8

uang dollar dari internet terbaru 2016 no scammer http://ouo.io/04QMa8

mau nanya nih aku alamat benar cuman aku perantau. alamat benar tapi engga ada nama ibu kos aku. kalo pake nama aku kira kira sampai engga ya barang.soal nya orang sini engga kenal aku

Saya kira gpp gan, di situ juga cantumin no. Hp agan, dan misal klo kirimannya belum nyampe juga pada waktu yang udah di tentukan oleh pihak payoneer, agan bisa datangi kantor pos terdekat daerah agan dan tanyain terkait kiriman tersebut.


EmoticonEmoticon


My Ping in TotalPing.com