Cara termudah membuat Disclaimer diblog Terbaru


Mungkin sobat yang perlu harus tahu Disclaimer ini merupakan halaman statis yang mutlak sobat buat ketika sobat akan mendaftarkan blognya ke google adsense, karena inilah salah satu dari syarat untuk diterima Google adsense, selain itu, Disclaimer ini menandakan bahwa blog atau website sobat itu profesional.

Sekilas tentang disclaimer, ialah dalam istilah dunia maya dapat dikatakan dengan sebuah aturan dan peraturan dari suatu halaman diblog atau website. Pentingnya dalam pemasangan disclaimer pada suatu halaman blog berguna untuk dapat menginformasikan terhadap pengunjung situs web ataupun blog agar dalam berinteraksi pada halaman situs baik itu berupa, Komentar, share, upload dll, agar lebih serba saling menghargai sesama pengunjung dan pemilik halaman situs.

Meskipun membuat disclaimer di blog itu mungkin mudah, namun belum semua orang bisa membuatnya, nah.. maka dari itu bila sobat yang masih pemula atau masih belajar dalam dunia blogging seperti saya, sobat bisa membuatnya dengan secara mudah dan gratis pula tanpa harus kebingungan mencari kata - kata. Baiklah, tidak perlu banyak - banyak lagi penjelasan kita simak saja tutorial membuat Disclaimer berikut ini.

Artikel Terkait : Cara mudah membuat Privacy Policy diblog Terbaru

 

Cara membuat Disclaimer

Cara termudah membuat Disclamer diblog Terbaru
Form Disclaimer
  • Selanjutnya sobat isi form tersebut sesuai data blog atau website sobat, setelah itu klik Generate Disclaimer maka akan tampil seperti gambar dibawah.
Cara termudah membuat Disclamer diblog Terbaru
script HTML Disclaimer
  • Kemudian sobat copy semua kode script HTML tersebut dan simpan dilaman Blog sobat. (Laman blog dalam mode HTML).
  • Selesai.

Demikianlah artikel saya Cara termudah membuat Disclamer diblog Terbaru, Semoga dapat membantu dan bermanfaat tentunya buat sobat semua. Bila ada yang mau ditanyakan atau sekedar mau kasih sarannya, Silahkan tinggalkan komentar dibawah. Terima Kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon


My Ping in TotalPing.com