Cara menghasilkan uang dari blog dengan AdsOptimal selain Adsense


Para blogger tentu tau yang namanya CPM (Cost Per Million). Ya, itu merupakan salah satu tutorial menghasilkan uang dari internet melewati blog. Apabila kamu searching di Google tentu tak sedikit artikel yang membahas tutorial menperoleh uang dari internet salah satunya CPM yang didapat dari tak sedikitnya pengunjung. Tetapi penghasilan yang didapat tak rutin berbuntut manis, para sobat wajib teliti untuk memilih layanan iklan publisher yang terpercaya serta cukup penghasilannya.

Cara menghasilkan uang dari blog dengan AdsOptimal selain Adsense

Tentang AdsOptimal

AdsOptimal merupakan salah satu penyedia iklan mobile yang terkenal kali ini. Khususnya apabila pengunjung blog kamu hadir dari Mobile (ponsel pintar atau tablet), AdsOptimal bisa dijadikan rekomendasi paling baik untuk anda. AdsOptimal juga bisa dipakai untuk iklan desktop bahkan untuk berbagai review penghasilan dari AdsOptimal lebih besar dari Google Adsense serta untuk kamu yang sempat ditolak Google Adsense, maka AdsOptimal merupakan rekomendasi paling baik untuk sobat.

Dalam pendapatan dari AdsOptimal terbilang lumayan tak sedikit, dalam hasil yang maximal pastikan blog kamu juga mempunyai traffic yang tak sedikit. Bahkan di AdsOptimal tanpa butuh pengunjung mengklik iklan, kamu telah dapat memperoleh dolar sebab penghitungan dari AdsOptimal merupakan berdasarkan rate jumlah pengunjung blog anda.

Pendaftaran cukup mudah

Cara daftar AdsOptimal lumayan mudah tak semacam Google Adsense yang memerlukan waktu berhari – hari dalam mendapat email balasan. Persyaratan mendaftar AdsOptimal sederhana, bahkan dalam blog yang belum lama dibangun telah dapat mendaftar. Tak ada salahnya dicoba.

Baca juga : Perpendek link URL menghasilkan dollar (Shorte.st) Terbaru

Pembayaran

Pembayaran yang diperbuat salah satunya via PayPal dengan minimal payout $50, serta apabila blog kamu diterima biasanya kamu bakal menperoleh free $15, jarang ada perusahaan yang memberikan bayaran gratis kepeda pendaftar anyar semacam AdsOptimal, so jangan ragu dalam mendaftar sebagai publisher AdsOptimal.

Cara mendaftar AdsOptimal

1. Klik gambar berikut untuk menuju halaman AdsOptimal  
2. Kemudian Klik "Sign Up for AdsOptimal"
3. Isi Form dengan jelas sesuai Identitas sobat.(Lihat gambar)

Cara menghasilkan uang dari blog dengan AdsOptimal selain Adsense
Form Pendaftaran AdsOptimal

4. Klik "Submit"

Untuk pendaftaran pertama telah berakhir, tunggu balasan email konfirmasi yang bakal di kirimkan pihak AdsOptimal ke email sobat biasanya 1 – 2 hari.

Baca Juga : Cara mudah mendaftar Payoneer dan mendapatkan bonus $25 - Lengkap terbaru 2016

Seusai sobat memperoleh email konfirmasi, lalu klik tautan langsung yang dikirim tim AdsOptimal untuk melengkapi data yang dibutuhkan. Untuk kamu yang memakai platform WordPress self hosting, untuk memasang iklan kamu bisa memakai plugin yang dikirim oleh AdsOptimal atau search plugin AdsOptimal di dashboard WordPress anda.

Demikian ulasan mengenai Cara menghasilkan uang dari blog dengan AdsOptimal selain Adsense, Semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat buat sobat Kang Cymot, dan semoga sukses untuk kita semua.

Artikel Terkait

6 komentar

Nice gan.. sangat membantu artikelnya

Menarik juga nih ads optimal, ane mah nunggu orang yang udah PO baru ane ikutan gan hehe

Terima kasih gan sudah berkunjung :)

Pembayaran terjamin gan., sudah terbukti bukan Scam.

Wah bisa di coba nih :D luamayan juga kayaknya...thanks gan dah berbagi infonya...


EmoticonEmoticon


My Ping in TotalPing.com